Rabu, 04 Juni 2008

Beli Buku BIG Government, Masuki Harmoni Semesta Network, & Raih Bonus Rp 200.000

Judul: BIG Government 'Musuh' Kemakmuran Bangsa
Penulis: Hendy Kusmarian
Format: 103 halaman ukuran kertas A4, jilid spiral kawat
Harga: Rp 59.000; Ongkos kirim Rp 20.000 (via kurir)

Beli buku ini dan anda bisa bergabung ke Harmoni Semesta Network, suatu jaringan sosial yang menghimpun para intelektual yang ingin berkontribusi dalam evolusi positif sektor publik, bisnis, dan nirlaba menuju Harmoni Semesta.

Selain itu dengan membeli buku BIG Government, anda juga akan menerima bonus Rp 200.000. Caranya sbb.: Semua pembeli buku BIG Government akan diurutkan dalam 1 garis vertikal. Begitu ada 84 pembeli di bawah anda, bonus akan ditransfer ke rekening bank anda. Anda tidak perlu mensponsori orang-orang untuk membeli buku ini jika anda tidak ingin.

Tesis dari buku ini dua: (1) Kebanyakan masalah sosial, ekonomi dan politik dalam kehidupan berbangsa yang kita hadapi saat ini berakar pada apa yang diistilahkan sebagai Big Government; (2) Cara kita memerintah mencerminkan cara kita menghasilkan kekayaan.

Big Government adalah istilah peyoratif (berkonotasi jelek) untuk menggambarkan suatu pemerintah yang terlalu besar, korup dan tidak efisien, atau yang secara tidak semestinya mencampuri aspek-aspek kehidupan yang dipandang sebagai bersifat pribadi atau dalam area privat, seperti keimanan, ibadah keagamaan, perilaku seks, atau internal organisasi.

Big Government juga mengacu kepada program-program pemerintah di mana tujuan-tujuan kebijakan sebenarnya bisa dicapai dengan organisasi-organisasi yang lebih kecil dan lebih gesit; usaha-usaha untuk menasionalisasi program-program yang tradisinya dilaksanakan di tingkat lokal; melaksanakan program-program yang berusaha menjalankan fungsi-fungsi yang wajarnya terkait dengan sektor swasta atau organisasi-organisasi swasta (seperti kelompok-kelompok nirlaba atau organisasi-organisasi keagamaan); program-program mahal yang cenderung naik biaya-biayanya dalam jangka panjang karena analisis biaya yang buruk; resistensi terhadap upaya-upaya reformasi baik secara internal maupun eksternal; birokrasi-birokrasi besar yang kurang dalam akuntabilitas atau pertanggungjawaban; sedikit atau tak ada pengendalian dan perimbangan atas kekuasaan di dalam organisasi; faedah-faedah nyata yang terbatas yang diberikan kepada para warga; dan tidak efektif biaya (manfaat lebih kecil daripada biaya-biaya).

Sebagaimana gejala obesitas atau kegemukan pada orang yang sering berarti buruk, Pemerintah Besar adalah suatu keburukan. Justru ukuran atau struktur mereka yang besarlah yang menyimpangkan mereka dari memenuhi amanat mereka.

Lihat Pendahuluan di bawah atau download sampel sampai Bab 1.

Daftar Isi

Prakata 1
Pendahuluan: Apa Yang Salah Dengan Kita? 4
1. Harmoni Semesta 11
2. Islam Tentang Kehidupan Bermasyarakat 22
3. Darah di Jalanan 45
4. Megapolitik dan Resesi 51
5. Bagaimana Gereja Menguasai Agama 54
6. Dimensi Keempat 58
7. Masyarakat Tak Bertempat 64
8. Kemunduran Negara-Bangsa 67
9. Organisasi Amuba 75
10. Cara Kita Menciptakan Kekayaan 85
11. Pemerintah Dimensi Keempat 89
12. Pendidikan Dimensi Keempat 98
Daftar Pustaka 102

Untuk memesan buku ini, isi dan kirim form order di kanan situs, atau kirim SMS ke 081553599194 sbb.: BIGGOV, nama lengkap anda, alamat lengkap anda, kota anda, kode pos.

Kemudian kirim pembayaran anda untuk buku ini Rp 79.000 (termasuk ongkos kirim) ke rekening BCA no.3290104661 a/n Hendy Kusmarian.

Setelah anda memesan buku ini, anda bisa bergabung ke Harmoni Semesta Network.

Tidak ada komentar: